Parade Signature

Giliran gw yang ngepost sekarang, fufufu. Cuma pingin majang beberapa signature abalan keluarga du Noir yang sesiangan tadi gw bikin dan mengakibatkan laptop ngehang, seperti biasa, karena HD gw kepenuhan . Belom semua, sih. Beberapa masih gw cari pic rendernya. Here we go, siggy abalan bikinan gw sang amatir inih :->

1. Xavier Thibault du Noir

Bokapnya Rigel, visualisasi John Malkovich. Pic aslinya close up, kecil pula. Bikin gw bingung diapain, akhirnya di-duplicate ajalah, teknik paling abal, huakakak. Tambah texture dan di-duplicate 2x, bagian selain latar di-blur biar mukanya mulus tanpa noda keliatan jelas. Font-nya.... aduh gw keknya bener-bener kudu nyari font handwriting yang oke -.-a


2. Eléonore Margaux Grimaldi du Noir

Nyokapnya Rigel, visualisasi Miranda Otto. Ini juga, kebanyakan pic-nya close up dengan ukuran dibawah 500 px. Jujur gw bingung ngakalin yang pic-nya segede gituan doang, bruakakakak. Maklum masih amatir :3. Yang ini BG-nya kosong banget, dan gw kaga ada texture yang cocok buat BG-nya itu. Begitu pula sama texture bokeh-nya, keknya kaga cocok dah :-? Aneh sumpah, padahal koleksi texture gw ada banyak, termasuk lighting. Tapi pas dimasukin ke siggy-nya.... erh. Kaga ada yang cocok =___=" Quote-nya yang juga sukses bikin gw kicer nyariin quote yang pas diambil dari lagunya Within Temptation, Our Promise. SUBHANALLAH YA TUHAAAAANNN INI BAND GILA KEREN MANGSTAB AJIB MAMPUSSSS!!!!!!!!!!!!!! LO SEMUA KUDU DENGERIN!!! POKOKNYA KUDU DENGERIIIINN!!! Ehm. Maaf, sisi liar gw mulai memberontak.

3. Callista Dorian Grimaldi du Noir

Kakak pertama Rigel, visualisasi Kate Bosworth. Keknya gw salah pilih pic deh ==a Pic aslinya emang burem dan berbintik-bintik, tapi rambutnya lagi bergelombang dan panjang, cocok buat image-nya Callista. Sukses bikin gw DB berat juga kapan juga sih gw kaga DB? Ancur lah pokoknya yang inih ==a Kapan-kapan gw ganti lagi dah.

4. Coraline Ronja du Noir

Chara tambahan yang sebelumnya kaga direncanain, ide mendadak dari Bagas. Dia sepupunya Rigel dari pihak ayah, anak dari Jean-Baptiste, adiknya Xavier. Nama Coraline gw yang ngasih, gw lagi suka nama itu :3 Kalo jadi, nih chara dimasukin term depan. Visualisasi Taylor Swift udah ada yang pake belon sih di IH? Siggy yang ini yang paling gampang dan gw kaga DB saat bikinnya. Kasih 1 texture parchment sama 1 texture yang dipake di kedua siggy sebelumnya, trus tambah text. Kendalanya, lagi-lagi, di font sama texture bokeh ==a ARH..... kok susah amat yak nyari font sama texture yang cocok? Huhuhuhu *pundung di pojokan*

4. Rigel Deveraux Grimaldi du Noir

Sang oknum Rigel, visualisasi Ed SPeleers keknya udah pada tau semua dah yah? Bruakakak Ini siggy gw bikin beberapa hari lalu. Cacat abis, yeah. Sekali liat juga ketauan ==* Ijo-nya terlalu pekat, dan lagi-lagi, texture bokeh-nya kaga ada yang cocok. Sigh. Padahal gw demen banget sama pic yang ini. Quote-nya dari lagu The Click Five, Addicted to Me. Cocok lah buat Rigel xD

5. Celeste Rosaline Freull du Noir

MAI BEIBEEEEEEEHHHH!!!!!!!!! *peluk-peluk* Ehm. Chara pertama paling pertama-pertamanya gw di dunia RPG, visualisasi Amy Lee. Iyeh, tau, tua. Bahkan lebih tua dari Ed Speleers yang merupakan visualisasi ayahnya, muakakakak. Tapi gw demen sih sama Amy Lee. Gothic, trus selalu pake gaun. Bener-bener pas sama image Celeste di kepala gw. Well, sebenernya lama setelah gw maenin Celeste, gw baru tau ada artis J-Rock yang namanya Olivia Lufkin, dan lebih cocok sama image-nya Celeste. Blasteran Jepang, pula. Tapi sudahlah... terlanjur satu image sama Amy Lee sih xD Siggy yang ini siggy yang paling gw suka, kesannya dark-dark gimanaaaa.... gituh. Dibikinin sama Manda, dalam rangka masa-masa gelap-nya Celeste *prikitiw* saat di Hogsid dulu. Sayang belon sempet dipajang. Hiks. Gw pajang di sini aja dah. Tengs yah Mand :-*

Lainnya, nyusul =)) Clémence belon gw bikin, susah nyari pic Diane Kruger dan Yukie Nakama yang posenya rada normal dikit dan pake baju =__=*

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home